Oleh: antokboz | September 5, 2008

Football Manager 2009


Football Manager 2009

Ingin main football manager pake HandPhone?? Untuk versi HP ini mirip dengan versi PC nya walaupun minimalis tapi tetap saja asik dan cara bermainya tak jauh beda .

File type : jar

File size : 672 KB

Download

Iklan

Responses

  1. Wah ini game yang keren sangat buat handphone. Saya sudah pake sejak pertama keluar niyh game..

    Mantap!!

    Best Regard
    Abepramana

    Kunjungi juga 🙂
    http://www.dihanpramana.blogspot.com

  2. ini program gak bajakan kan tok?hehe
    kalau bajakan jangan di sebar 🙂 nanti bisa dosa jariah..

    ini kog ada comen gak nyambung toh?
    ini yang bikin rusuh dunia perblogkan..
    kalau mau debat sana di TV.. jangan di blog..
    hapus aja tok..hehe

    maen2 ke blogku lah.. masa 1 kos gak pernah maen ke blog tetangganya 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: