Oleh: antokboz | Oktober 2, 2009

Point Blank


Point Blank

Game Online First Person Shooting Game yang pertama kali di indonesia. Point Blank merupakan game buatan korea dengan game engine icube. Game online FPS ini memiliki dua buah kubu yang akan saling berhadapan yakni CT Force dan Free Rebels.Game yang mirip dengan CS ini sangat menarik karena memiliki tingkat realistik yang tinggi.

CT Force

Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris, terpilih 30 pasukan elit dalam melaksanakan misi ini.

Sejak dibentuknya organisasi ini, mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebles. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris dari organisasi Free Rebels, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung dan berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).

Free Rebels

Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.

Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

Game Modes

Point Blank memiliki beberapa mode diantaranya Team Death Match
adalah Pertempuran yang serba cepat biasanya untuk melatih kemampuan bermain. Explosion Mission yakni Pemain harus memiliki strategi dan kerjasama tim yang baik untuk bisa memenangkan mode permainan ini. Destruction Mission yaitu masing – masing tim harus menghancurkan objek yang disediakan untuk mendapatkan poin.

Terdapat berbagai macam karakter setiap kubu pada game PB (point blank)ini. Selain itu terdapat hampir 20 map yang berbeda, masing-masing memiliki keunikan dan strategi yang berbeda pula.Terdapat experience yang dapat meningkatkan pangkat karaktermu .Kamu juga dapat membeli senjata yg dibutuhkan dalam pertempuran

Syarat permainan :

  • PC Minimum :
    • Processor: Pentium 4 – 2.4 GHz / Athlon 2500+
    • Memory: 512 MB
    • Hard Drive: Geforce 5700 / Radeon 9600
    • Video: 1.5 GB
    • Direct X :9.0 C
  • PC Recommended :
    • Processor: Pentium 4 – 3 GHz / Athlon 3000+ or higher
    • Memory: 1 gb
    • Hard Drive: Geforce 6600 / Redaon X600 or higher
    • Video: 1.5 GB
    • Direct X :9.0 C

download


Tanggapan

  1. thanks u atas tulisannya yg bagus… kenalkan saya Agus Suhanto

  2. ok , makasih !

  3. om anto masih inged sama saya ???

    skrg blog di http://unsealed-fort.blogspot.com

    jadiin blogroll… btw klo mw jadi author di blog saya boleh…

    blz ke blog ya ^^

  4. Maff mas antok, saya udah lama gak nulis di blog saya aclak.wordpress.com selain karena udah ganti hardware ke yang lebih mumpuni (yang lama saya jual) juga lagi sibuk skripsi.
    Makasih atas komen mas antok dulu!!!
    Saya udah mulai aktif nulis juga beberapa artikel di forum gamexeon tentang hardware silakan dicari di http://www.gamexeon.com/forum id saya phenom_x8.
    Kemungkinan saya mau buat tulisan di blog saya atau thread di gamexeon lagi tentang game pc yang bisa dimainkan di pc low end beserta konfigurasi settingannya. Mohon dukungannya!!!

  5. boleh gak pake cheat di online game point blank

  6. maen jangan pake cheat dong bung ??

  7. ok !
    wah keren tuh !
    yup moga sukses

  8. ya masih lah !
    lho kok ganti blog lagi ?
    gmn perkembangan blognya ? uda tambah maju ??
    masukin juga link ku ya ?
    oya blogmu perlu di benerin tuh !
    gw gak bisa kasih komen ? gara2 gw gak bisa nulis Word verificationnya ?
    gak bisa di turunin gambarnya

  9. ooowwwwhh.
    kerenz sejatanya
    AK-47 GOLD
    GOKIL
    PENGEN BLI CMA MAHAL

  10. kerenz ni
    kapan yaa ad event yg seruu
    trus ada tmpat baru-

  11. pengen nyari web cheat ghost online
    tpi ap
    mohon bantuannya criin citnya (map hack)

  12. Sumpah Gw nggak tau harus gimana lagi…
    Bis gw dach nyba yang keluar tulisan break n’ continue doank..

    GM Help Me Please If you Can help me

  13. tetep g bisa msuk pas mau pilih server malah not respon… pdahal syarat bt maen udh lebih malahan… gmana ya… koneksi bagusssss

  14. coba di update trus di check ?

  15. kk gmn cara cheat ya aku mau cheat ni g bisa2 dari dulu

  16. kk bgai mna ksi naik pngkat bintang lima

  17. gm gi mna nich koq pb jdi nya virus
    lgi pula sering ada orang mengguna kan cit
    apa lgi di campur ksalah”an koneksi duh ngk enak lagi mian point blank nya
    gm ambil ketindasan donk

  18. GM KNPA NGK BISA MASUK PB
    ORANG PAKI CIT MULU BOSEN JDI NYA MAIN PB
    TOLONG GM BERSIH KAN SMUA CIT VIRUS
    DI PB DONK BIAR ENAK MAIN PB

  19. om kan saya maen Pb di Pc ane ni…………………udah maen lama lama ada tulisan acrash has been detected by bug trap itu harus di apa in om
    ………………………………………………………….
    pentium (R) Dual-Core CPU
    E5700 @ 3.00Ghz
    2.99GHz. 1.93 GB=(2 GB) ram
    kirim email ke ane ya agan agan cdaaptniaabogoboga@yahoo.com

  20. tol0onggggggggggg om……………………………lagi gila pb ni ane

  21. plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss…………………………………………maaf om nya terus …………..butuh informasi ni


Tinggalkan komentar

Kategori