Oleh: antokboz | November 9, 2009

hacker evolution untold



hacker evolution untold

Game simulasi hacker yang cukup menguras otak , merupakan versi terbaru dari yang terdahulu yakni hacker evolution. Yang menarik game ini dari versi sebelumnya berupa tampilan lebih interaktif,banyak misi-misi baru dan terdapat perintah-perintah yang lebih kompleks.Game ini tidak hanya sebagai permainan semata namun game ini bisa disebut simulasi bagi orang-orang yang ingin merasakan bagaimana menjadi hacker.


Requirements:

• Windows ME/XP/2000/2003 or Vista
• Microsoft DirectX 8.0
• Pentium® 1 GHz processor or faster, 512Mb RAM, 200Mb free disk space
• 16Mb DirectX 8.0 compatible video card

Size : 58.46MB

DOWNLOAD



Tanggapan

  1. thanks bro

  2. ok sama2

  3. kk antokboz..
    gw uda dwnload game ini tapi perlu serial number nya..
    gw yda copy paste in serial numbernya tpi jga gag bsa..
    di gmna y solusi nya??

  4. gan..
    saya dah keliling” cari serial number’y tp koq g ada yang bisay??
    punya yang masih aktiv g?

  5. Setahu ane sih game ini ga pake s/n, cukup copy aja file he.reg ke file instalasinya, dan beres dah smuanya. 😛

  6. kak, kok saya udah ngopy he.key tapi kok tetep kagak bisa sih?
    ditunggu jawabannya

  7. Mungkin Karena Pake Win 7. …

  8. saya pake Windows XP SP 2, udah install, trus register pake serial key yang ada.. muncul sih tulisan register success sama enjoy game.. tapi abis itu ada pesan error minta registernya minta diaktifin dari registry. cuman,, waktu pake he.reg itu, ga bisa juga.. ada yang udah bisa install ga?? minta bantuan nya dong..

  9. gan..
    HEU ini kalo launch di windows 7 bisa gak?
    tadi ane udah pake key.reg nya gak bisa..
    pake cmd juga gak bisa..

  10. gampang gan, cuma klik kanan, trus run compatiblynya diganti windows xp aja

  11. Game ini emang keren abiiiIiiiiZ ,…. Thanz sharenya Gan,… Mantap


Tinggalkan komentar

Kategori